Kamis, 20 September 2007

Casual Relationship

Sebutan baru dari teman baru huehehehe.... Sebelomnya saya gak pernah tau yang namanya Casual Relationship. Akhir2 ini justru saya sering banget ngedengernya.

Pengertian dari Casual Relationship..... Apa yah???? Sama gak kayak TTM??? Ummmm kurang lebih seperti itu kali ya. In my humble opinion, Sepasang pria dan wanita yang berhubungan layaknya orang pacaran (bahkan mungkin lebih) tapi tanpa komitmen apa pun. Dan pastinya kedua belah pihak melakukanya secara sadar. Sebisa mungkin tanpa menggunakan hati, iya gak sih??? Bisa juga dianggap Casual Relationship tuh kayak temen jalan sementara. Kamu mau aku mau mari kita jalan.... Dan biasanya ada periodenya. Kalo mereka udah ngrasa bosen ya berpisahlah dan ganti dengan yang baru. Tapi juga gak menutup kemungkinan mereka saling cocok dan berlanjut ke jenjang berikutnya, walaupun kemungkinannya sangat kecil.

Apakah ini tanda2 pergeseran budaya??? Wahhhh mene ke tehe..... Saya bukan ahli budaya meskipun waktu SMA saya anak IPS. Gak da jaminan kalo jaman dulu nenek moyang kita tidak melakukan Casual Relationship huehehehehe.....

Sekali lagi.... It's just my humble opinion.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yang aku sedikit rancu disini. kamu tulis, "Sepasang pria dan wanita yang berhubungan layaknya orang pacaran." apakah ini bisa disebut three-some casual relationship? sepasang pria bisa dibilang gay plus satu wanita. wah. boleh juga tu casualnya hihihi =D

btw, jaman dulu lebih parah, inget ada yg namanya jaman jahiliyah kan? nah kira2 itu lebih mengerikan daripada yang ada saat ini.

Unknown mengatakan...

komentar ids serem bgt.. sampe ke jaman jahiliyah.. hehehe..
emang sih.. belakangan ini aku jg sering bgt ngeliat temen2 yg mempraktekkan "casual relationship" ini.. menurutku sih selama kedua org tsb emang single dan available ya sah2 aja.. tp yg aku sering liat itu justru salah satu pihak itu sebenernya udah punya pasangan.. nah, itu malah jdnya perselingkuhan kan?! padahal di beberapa kasus, pihak baru yg jd pasangan casualnya itu jg udah tau klo pasangannya barunya itu udah punya pasangan.. (mbulet).. klo yg kyk gitu aku sih ga setuju bgt..
jd pada intinya mgkn aku bisa mengartikan bahwa yg dimaksud "casual relationship" disini adalah penjajakan ato pdkt.. klo itu sih ok2 aja.. asal ngga ada niat mempermainkan / memperalat / memanfaatkan pihak yang dideketin..

Sweetie Sweetheart mengatakan...

Menurutku Casual Relationship totally not a PDKT....

Unknown mengatakan...

bukan pdkt terus apa ya ?
PENIPUAN pastinya...
penipuan yang terkonspirasi ?

Sweetie Sweetheart mengatakan...

mosok penipuan????
kan kedua belah pihak sama2 tau...

Unknown mengatakan...

ya itulah konspirasinya.

tapi memang kurang bermoral untuk ordinary people yang merasa bermoral tinggi.

Sweetie Sweetheart mengatakan...

wah2...
kok semakin jauh dari topik.
menurutku sih casual relationship sah2 aja... situ hepi sini hepi.
udah... beres....

Unknown mengatakan...

happy is an intangible term.

ah.who cares.let's go