Minggu, 16 September 2007

Senyuman Membawa Luka

Alhamdullilah!!!! Akhirnya selesai juga rangkaian panjang showku huehehehehe..... Lega tak terkira. Makasih buat semua pihak yang telah banyak menyuport saya. Teman-teman yang telah membawakan saya makanan dan obat batuk serta mbakku yang telah mengantarkan barangku yang ketinggalan di rumah. Matur suwun sanget nggih....

Beberapa hari ke depan saya akan beristirahat, beres2 kamar yang masih aja berantakan, membayar tagihan Speedy (deg2an jeh.... bulan ini kena berapa yah???), perawatan top to toe ;p serta memandikan kekasihku tercinta huwhuwhuw....

Ahhhh jadi inget. Dibalik semua perasaan legaku ada sedikit luka di hati (haiyah....) Pada kesempatan ini saya ingin minta maap pada cintaku yang telah aku sakiti. Ugh.... jadi gini ceritanya. Selesai show aku masih ada beberapa urusan di venue, jadi aku pulang agak malem. Mata udah ngantuk bgt, badan juga udah lengket semua. Pas mau masukin kekasihku si Ringgo tercinta... entah karna aku udah kelewat ngantuk dan capek ato piye. Hiks..... Ringgoku kecantol. Entah nyantol pot ato pager. Yang pasti insiden itu meninggalkan bekas yang cukup dalam di badannya. Huaaaaaa menangislah aku.... Cintaku..... Maafkan mbakmu ini...... Haduuuuhhhhhhh..... Perih banget hatiku melihat goresan di badannya. Wis... ancen pot keparat!!! Ngapain juga itu pot ada di situ???? Hiks... Piye yo???? Sedih beneran nih....


Tidak ada komentar: