Selasa, 18 September 2007

When It Must Stop

Mungkin ini adalah salah satu postingan gak penting disini. Jadi bisa aja satu hari nanti postingan ini akan saya hapus. Tapi untuk saat ini entah knapa saya pengen banget nulis tentang kejadian ini. Sekedar untuk menjaga supaya saya gak pake acara tangis menangis. Karna saat saya bangun pagi ini, kok saya sungguh merasa sedih.

Akhir-akhir ini banyak kejadian yang extra ordinary dalam idup saya. Terutama beberapa hari ini, hari2 saya agak lebih berwarna karna banyak hal-hal baru. Saya gak akan bilang apakah hal-hal baru ini positif ato negatif, yang pasti i'm very enjoyed it. Hingga akhirnya ada suatu kejadian yang mengubah segalanya. Saya tau saat2 itu pasti akan berakhir. Cepat ato lambat.... Dan ternyata ini terjadi sangat cepat. Well... there's nothing that i can do anymore. Toh hubungan kemaren itu emang tidak akan berujung pangkal.

Satu hal yang ada di pikiran saya. Saya sangat senang karna begitu banyak yang care ama saya. Saya sungguh merasa tersanjung. Sampe ada yang bilang "ngeman" saya. "NGEMAN"..... Seperti saya ini adalah sebuah barang, yang karna takut rusak lebih baek disimpen aja huehehehe.... Ummmm tapi apakah saya emang seperti itu??? Knapa akhir2 ini kata "Ngeman" begitu sering saya dengar. I'm a risk taker.... Kalo orang pada ngeman, terus gak da risknya dunk hahahaha...

Mungkin saya memang ditakdirkan untuk slalu ada di jalur yang tersedia. Jangan meleng sedikit pun, karna saya tidak cocok seperti itu apalagi muka saya sungguh terlihat innocent buahahaha... "Eman" ah kalo saya sampe meleng dari jalur yang ada huwhuwhwuwhuw... So... Welcome back to my ordinary life. Cukup sekian....

7 komentar:

Anonim mengatakan...

sepertinya font kamu, tiap postingan beda2 ya?

*komen yang aneh =D

Sweetie Sweetheart mengatakan...

komen kok gak nyambung

Unknown mengatakan...

weits..
kisah pilu si sweetie..
well, berhubung belom tau crita lengkapnya.. aku cmn bs bilang wellcome to the ordinary life.. there's nothing wrong to be an ordinary person with an ordinary life, it's how we live it and enjoyed it that made it beautiful..

Sweetie Sweetheart mengatakan...

dalem banget...

H. Wijoyo mengatakan...

"You are what you are when you were then. You are the sum of all of your experiences put together"
(Robert "Big Bob" C. Hardy - 2001)


Emang hidup tuh terkesan unfair and cruel saat kita lagi sedih (and most of the time, about 90% of our time does sucks does it? :P).. tapi dianggep ajah setiap luka, air mata, dan sedih itu jadi Battle Scar kita.. emang ngebekas memoriesnya (cuman psikolog delusional ajah yg bilang kita bisa lupain memori2 buruk kita).. tapi justru itu yang ngebuat kita appreciate life better, ngebuat kita menjadi a better person both for ourselves and those person whom we cared most around..
Kayaknya ga nolong yah.. hehehe
Ya udah, ntar dijelasin lebih jelas lagi deh..
Come to think about it.
How about over a cup of coffee? (Lah... ujung2/nya ngajak ngedate. Ngga' usah diseriusin kalo yg ini.. hehehe :P)


Regards,


H

Unknown mengatakan...

ini lanjutan dari see you around ?

bali moon dong. habis perkara

Sweetie Sweetheart mengatakan...

Hayuuukkkk........