Jumat, 12 Oktober 2007

Gelombang Cinta


Kisah ini bermula di suatu malam yg panas (halah...) Waktu itu saya baru pulang dari nganterin mama beli mukena baru untuk menyambut lebaran. Sampe depan gerbang komplek suasana di pos satpam rame banget. Agak2 heran juga sih.....
Sampe rumah baru lah rasa heran kami terpecahkan (ini tata bahasanya baku banget ya....) ternyata maghrib tadi ada maling yang ketangkep. Digebukin pula ama warga kampung. Bertanyalah saya apa yang kiranya maling itu hendak ambil. Dan ternyata..... GELOMBANG CINTA. Sebuah tanaman.... Hemmm kok gak sumbut ama digebukinnya yah????

Penasaran donk saya ama taneman satu ini. Kebetulan di rumah juga ada tuh. Saya browsing2 dan ternyata walaaaaaaa........ Gelo'.... Mahal bgt ni taneman. Yang ukuran gede harganya bisa 35jt. Saya langsung ngiler berencana bwt ngejual Gelombang Cinta nya mama buahahahaha..... Malah adekku (kiki) langsung ngecek ke halaman. Gelombang Cinta nya mama ukurannya udah berapa gede dan ternyata cukup gede untuk dihargai 35jt hahahahaha...... Dasar anak2 durhaka ;p

Tidak ada komentar: