Selasa, 28 Agustus 2007

Misi Penyelamatan

Postingan pertama nih huwhuwhuw.... Gaya yah aku pake bikin blog segala. Kan lagi ngetren nih nulis blog, jadi critanya aku sok2 mau ngikutin tren gitu lohhhh

Kegiatan hari ini gak da yang istimewa. Bangun tidur cek email (halah cek FS ae....) bikin hot chocolate, ngobrol ama Mama, loncat sana loncat sini, mandi trus cabut ke Galaxy Mall buat make up. Harusnya sih udah ada disana jam 12 tapi berhubung lagi males jadinya jam 12.30 baru cabut dari rumah hihihihihi.... Slesai makeup buru2 cabut pulang, mandi, nyemil sana nyemil sini, ngobrol bentar ama Mama, trus langsung cabut lagi ke Royal buat show.
Sampe di Royal ternyata acara masih lama. Hahahihi ama anak2, rumpi sana rumpi sini, jepret sana jepret sini (model gt lohhhh ;p) nunggu...nunggu...dan nunggu..... Lama kemudian baru deh acara mulai. Lenggak lenggok ning nang ning gong (kan pake kebaya) pose sana pose sini akhirnya kelar juga kerjaan hari ini.

Pulang.... ampe rumah ol bentar trus langsung nonggo. Dan inilah dia crita serunya...
"Mbak aku ke rumahnya Angga yah"
"Okeh"
"Daaahhhh"
"Daaaahhhh...."

Udah donk... Di tempatnya Angga udah ada Ito'. Ngobrol sana ngobrol sini, gak lama dateng Mika. Colek sana colek sini (??????) gak lama dateng Vanco. Lengkap sudah formasi untuk malem ini. Akhirnya kita sepakat buat nonton Entourage. Ampe brapa seri aku lupa. Yang jelas waktu kita memutuskan pulang, hari sudah sangat malem.
"Nco... bukain pagernya donk"
"Iya bentar... ni anak2 udah pada mau balik juga kok"
Pager dibuka...
"Ihhhh jangan2 pager rumahku juga dikunci"
"Loh emangnya orang rumah gak tau kamu ke Angga?"
"Tau kok hehehehe aku becanda. Gak mungkin lah dikunci"

Ternyata.... Jeng jeng... pager rumahku beneran dikunci. Panik dunk... Gak mungkin lah aku ngebel,bisa2 orang serumah bangun semua.
Panik..... Panik..... dan Panik.....
Coba telpon mbak Ari tapi gak diangkat. Mas Haris juga gak diangkat. Kiki....huhhh apalagi. Adekku satu ini kalo tidur dah kayak orang mati. Panik....
Setelah bingung, panik, dan hal2 gak jelas laennya (males nulis abis anak2 malah pada becanda). Akhirnya diputuskan aku manjat dari rumah Angga. Kebetulan kamarku nempel dan jendelanya kebuka. Cuma gak gampang juga secara ada tembok pembatas.

Udah dunk.... Dimulailah misi penyelamatan

"Ini gimana ya ngga??? Tinggi juga temboknya"
"Bisa kok... Jadi gini gini gini trus gitu gitu gitu bla bla bla. Tapi masalahnya aku takut ketinggian"
"Vanco aja yang naek..."

Jeng jeng jeng jeng jeng jeng... (dengan nada lagunya Mission Impossible)
Pertama tangga ditempelin ke tembok... Hup hup Vanco naek, Mika megang tangga, Angga mengawasi dari jauh. Aku menyusul hup hup.... Hap...loncat ke gentengnya Angga. Dari situ aku manjat ke tembok pembatas. Vanco udah duluan manjat malah udah masuk kamarku hihihihi... Hup aku manjat dan nyangkut di tembok alias gak brani loncat ke kamarku. Panik.... Mika memberikan semangat "Ayoooo kamu bisa" Ito' sibuk moto2. Ancrit... Dikiro ini adegan pilem ta...
"Nco... gimana nih???? Aku gak brani"
"Gpp... udah kamu gini gini gini trus gitu gitu gitu...."
Hup hup hap!!!! Whalllaaaaa...... Sampailah aku di kamar dengan selamat. Mission Completed!!!
Legaaaaaaaa..... Hahahahaha.... Makasih ya guys!!!

Pelajaran hari ini: Selalu bawa kunci pager ama rumah.


Vanco nyangkut di tembok hihihihihihi....

Tidak ada komentar: