Rabu, 10 Oktober 2007

Make up stories for a sympathy shit

Yaya... akhirnya saya mulai sedikit paham. Ah sungguh bodoh dia. Mudah sekali percaya omongannya orang. Padahal slama ini saya tidak pernah berkomentar apa2 tentang alesan kami putus. Bukannya apa2.... karna justru saya yang malu.
Paling komentar saya cuma ada dua "Jarak yang memisahkan" dan jawaban yg sangat sering saya lontarkan adalah "Wah ndak tau... tanya aja sendiri ama dia. Ntar kalo udah ada jawabannya tolong aku dikasih tau yah" huehehehe.... ato yang paling gampang ya bilang "No comment"

Itulah.... mengapa kita jangan mudah percaya omongan orang. Even sedeket apa pun kita ama dia. Karna gak da jaminan yang diomongin tu bener. Secara kadang apa yang kita denger belom tentu dari sumbernya lansung alias udah melewati beberapa mulut dan biasanya tiap mulut slalu memberi sedikit bumbu penyedap.

Last but not least.... saya sungguh2 gak hobi mencari simpati.

Tidak ada komentar: