Selasa, 13 November 2007

Bye bye BALI FASHION WEEK....

Kapan itu saya lagi excited banget... H2C supaya bisa ikutan Bali Fashion Week. Sempet putus asa juga gara2 gak kunjung ada panggilan.

Hingga semalem saya dapet SMS yang mengabarkan saya lolos. Uhuyyyy!!!! Senang tak terkira. Acaranya tanggal 22-25. Otomatis dunk saya ngecek jadwal. Damn!!! Ternyata saya udah ada jadwal show di Surabaya. Udah dikontrak pula jadi gak mungkin dibatalin.
Huhuhuhu.... sedih tak terkira....

Mari kita berusaha lagi untuk taun depan. Ciayo!!!!!!!!

1 komentar:

claudia braun mengatakan...

kak irien caranya ikut fashion week itu gmn?