Rabu, 05 September 2007

Cine Club

Finally.... setelah berhari2 disibukkan dengan pekerjaan,hari ini aku bisa menjalani hidup sebagai manusia normal hihihihi.... Dimulai dari bales dendam karna kurang tidur. Senangnyaaaaa bisa bangun siang lagi. Jam 10 bangun, mandi trussss harusnya ngejemput mama arisan. Pas mau brangkat... jeng jeng..... Baru nyadar ternyata belahan hatiku,si Ringgo ku tercinta sungguh dekil. Hiks.... mengenaskan sekali nasibmu cintakuuuu. Gara2 ampir sebulan tiap hari aku ajakin keluar terus ampe gak sempet aku mandiin. Hiks.... Akhirnya dengan berbagai pertimbangan aku sempatkan diri untuk mampir ke salon. Aku cuci wax jeh.... Gimana gak kurang cinta aku padanya????

Lovely Ringgo

Kelar dari salon langsung cabut ngejemput Mama. Wis telat jeh... Kasian udah nunggu lama. Sampe tempat arisan Mama ngeeenggggg langsung pulang dengan sedikit ngebut karna sangat lapar hehehe... Di rumah... makan, ngecek FS (lagi2 FS), tidur. Jam 4.30 kebangun gara2 ada seorang teman yg nelpon menanyakan jadi keluar apa enggak. Wake up... watch nglenong.co.id... get up... adus... dandan.... dia udah dateng tp aku belom siap... nglanjut dandan hihihihi...

Udah ayu... nonggo bentar trus berangkat. Dinner... crita2... hahahihi.... lanjut menuju Prambors bwt ngejemput temen2nya. Cabut.... akhirnya sampailah di ummmm di mana yah???? Aku lupa nama tempatnya. Di daerah Klampis, sebuah tempat dimana kita bisa nonton pilm pake proyektor. Semacam bioskop mini gituuu... Jadi critanya temenku ini bersama teman2nya membuat semacam klub nonton bareng. Prambors movie club... hummm aku loh HardRocker hihihihi

Wis tooo pas acara dah mau mulai ternyata oh ternyata DVDnya gak bisa diputer kikikikik Sungguh bikin aku terkekeh2... Aku lupa judul filmnya apa yang pasti karna satu dan lain hal jadinya kita malah nonton Simpsons: The Movie. Ealaaaaahhhhh hahahahahaha..... Wis nonton es hihihi

Kelar nonton kita cabut makan di daerah kebun bibit. Mendengarkan obrolan mereka yang sesungguhnya aku gak nyambung tapi sangat menarik sekali. Seputar band2 indie Surabaya ummm kurang lebih seperti itu. Saking penasarannya aku ama obrolan mereka, sampe rumah aku langsung buka FS trus nyari profile orang yg mereka maksud. Ternyata emang sungguh menarik hihihihi

Sekian cerita saya hari ini. Intinya.... hari ini aku istirahat dari urusan dunia permodelan ;p Besok kegiatan akan dimulai lagi. Semangat!!!!! Ciayo!!!!!

ps: Thx to Joseph


2 komentar:

Anonim mengatakan...

ringooo!!! waktu itu lupa kasih makanan burung yaa.. hmm next time deh =))

btw, sepertinya date nya menyenangkan? hihihi.. inget apa yang pernah kita bicarakan, dan nasehat dari teman terdekatmu itu.

happy thursday!

estetika mengatakan...

ur welcome.

kan aku cuma mengenalkan ke teman2 baru...dan radio tetangga hahaha.

viva hardrocker lah !